Kamis, 01 September 2016

Resep Kue Widaran Keju Enak Renyah Dan Nikmat

Kue widaran keju, termasuk diantara salah satu keanekaragaman kue tradisional yang ada di nusantara. Bisa dibilang terlihat mirip sekali dengan kue sejenis telur gabus, yang mempunyai cita rasa manis. Sebab pada bagian permukaan dari kue telur gabus, terdapat campuran lapisan gula bubuk yang pembuatannya dengan cara dicairkan. Sedangkan perbedaannya dengan kue widaran keju, yakni dari segi rasa yang lebih cenderung rada gurih dan agak asin. Namanya unik sekali Kue widaran keju, memang sampai saat sekarang ini belum diketahui secara jelas tentang asal usulnya berasal dari daerah mana. Akan tetapi, kue widaran keju termasuk kue original dari bangsa Indonesia.

Bahan selengkapnya baca di --->> Resep Kue Widaran

widaran kejunya

Kue widaran keju cocok menjadi salah satu panganan camilan, atau terkadang disajikan sebagai kue kering saat acara hari besar Idul Fitri untuk menyambut kedatangan tamu bersilaturahmi. Apalagi bagi mereka masyarakat asli dari suku Jawa. Kue widaran keju sendiri dibikin melalui bahan-bahan campuran tepung beras ketan berkualitas, keju parut, telur ayam, beserta berbagai bahan-bahan pelengkap yang lainnya. Diantara kesemua bahan tersebut, sangatlah gampang sekali didapatkan sebab mudah ditemui di pasar-pasar tradisional maupun toko di sekitaran tempat tinggal Anda.

widaran kejunyi

Untuk saat ini, kue widaran keju sudah mulai banyak yang menjualnya dan tersedia tersedia di toko – toko kue terdekat dengan harga terjangkau. Para pedagang biasanya menjual kue tersebut, sudah di bentuk dalam sebuah kemasan menarik dan higienis. Tetapi alangkah senangnya, jika Anda sendiri memiliki sebuah inisiatif membuat kue widaran keju di rumah buat surprise keluarga. Nah dalam kesempatan yang berbahagia ini, admin akan sedikit berbagi info tentang resep cara membuat kue widaran keju yang terasa begitu sangat gurih dan renyah dilidah. Adapun ulasan selengkapnya berikut ada di bawah ini. Silahkan oleh anda untuk disimak dengan baik ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar